Senin, 09 April 2012

Saatnya Kembali Menyusuri Cerita

sekitar dua puluh menit yang lalu aku memosting sembilan "entri" lama.
ya semacam lagu top forti (maaf dengan penulisanya-untuk saat ini aku terlalu masa bodoh dengan itu) dalam perjalanan bercinta dengan benda-benda yang pernah aku sebutkan.

jadi maaf, kalo aku nanti memasukan "entri lawas" di sela-sela anak baruku yang lahir. karena yang sudah ada harus tetap ada. biar kita tahu benar atau tidaknya. sehingga kita tak mengulanginya terlalu panjang lalu dibawa mati.

dan sekitar 10 jam yang lalu aku disibukan oleh birokrasi fesbuk yang mewajibkan aku menulis huruf captcha yang membuat mata ogah memandang yang rumit. saat aku membagikan undangan tentang rumah baruku aku selalu disodorkan birokrasi dari fesbuk itu. sangat lucu jika apa yang ada di dunia maya dibatas-batasi. padahal kenyataanya manusia sudah sangat gampang melewati batas. lalu untuk apa merepotkan diri dengan birokrasi ala captcha?

Tuhan, semoga ketika hamba sedang dalam proses masuk surga-atau neraka Engkau tidak menyuruh malaikat-malaikat menyodorkan birokrasi ala Captcha kepadaku..Amin

oh iya, aku menepati janjiku untuk menulis lagi ketika hari masih berbau pagi- dan udara berbau subuh..tulisan panjang, yang nanti akan kalian temui semoga tidak membuat kalian mutah di tong sampah lagi, seperti paduka ratu disana. (semoga paduka ratu tidak salah paham akan hal ini)

-IA-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar